Free Movie Download Download Film Promise Link Tersedia


nonton film promise indonesia full movie - PROMISE, Yogyakarta: Rahman (Dimas Anggara), yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya semenjak kecil, Aji (Boy William). Aji playboy dan suka bergonta-ganti pacar. Aji selalu ingin Rahman menyerupai dirinya. Cara Aji mengubah Rahman justru menjadi awal yang mengubah hidup Rahman. Tanpa disadari malam itu menciptakan Ayah Rahman marah. Semenjak itu tidak bertemu Aji lagi.
Milan 18 bulan kemudian: Rahman kuliah di kota dan bekerja paruh waktu di sebuah toko klontong. Mayang (Amanda Rawles), gadis jawa blasteran yang semenjak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya. Ibunya berharap Mayang tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut. Moza (Mikha Tambayong), sobat kuliah Rahman, selalu punya perasaan lebih kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah teka teki yang ia tidak tahu jawabannya.

Istanbul: Salsabila (Mawar De Jongh), salah satu murid di pesantren ayah Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji. Suatu ketika Rahman mendapatkan telepon dari Aji, Rahman mencicipi perubahan sahabatnya itu. Pertemuan Aji dan Rahman tidak menyerupai dulu lagi. Dan Moza gres tahu siapa Rahman sebetulnya ketika itu, dan siapa wanita yang dicintainya.

Judul : Promise
Durasi: 110 Menit
Genre: Drama
Pemain: Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Boy William, Amanda Rawles
Quality : WEBDL
Video Format : MP4
Ukuran : 1.1 GB

Download
Openload 1080P
Userscloud 1080P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel