Free Movie Download Download Dilan 1990 2018 Web-Dl Full Movie

Download Film DILAN yakni satu buah film bioskop paling gres 2018, yg mulai semenjak awal Indonesia. bioskop Dilan 1990 ini akan melebarkan berkenaan sepasang kekasih berjulukan Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). yg mana mereka bertemu di salah satu Sekolah Menengan Atas di kota Bandung. bioskop ini bersetting kepada thn 1990, yang mana disaat itu Milea tukar dari kota Jakarta ke kota Bandung. gambar hidup ini adalah aliran bersumber sutradara bioskop berjulukan Fajar Bustomi, Pidi Baiq. film disesuaikan awal suatu buku novel bersama judul yang sama, yg pernah jadi Best Seller karya Pidi Baiq. walaupun untuk naskah skenarionya ditulis oleh Pidi Baiq, Titien Wattimena. Dilan 1990 Movie ini diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat, dan bakal diproduksi oleh rumah Produksi bioskop MAX Pictures. bioskop ini dijadwalkan semenjak mulai dirilis diseluruh sinema di Indonesia, semenjak mulai copot 25 Januari 2018, dgn memakai bahasa mutlak bahasa Indonesia. Adapun kepada semua pemain gambar hidup yang akan turut meramaikan, adalah diantaranya menyerupai Iqbaal Ramadhan berperan yang merupakan Dilan, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea, Happy Salma, Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Ira Wibowo, Farhan, dan Giulio Parengkuan. bioskop ini akan meriwayatkan menyangkut sepasang kekasih berjulukan Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). yg mana mereka bertemu di salah satu Sekolah Menengan Atas di kota Bandung. bioskop ini bersetting pada thn 1990, yg mana ketika itu Milea ubah semenjak kota Jakarta ke kota Bandung.
Nonton Film Dilan - awal perkenalan yg tidak reguler membentuk Milea singkat menjelang singkat semenjak mulai menekuni kekhasan berasal Dilan lebih jauh. Dilan merupakan merupakan anak yg berpengetahuan baik hati dan juga romantis, dan seluruh itu ia lakukan bersama caranya solo rumus Dilan bagi jelang Milea tidaklah sama bersama teman-teman lelaki Milea yang lain, dan malahan Beni, adalah si sayang Milea yg berada di Jakarta.

metode bicara Dilan yg terdengar amat sangat canggung lagi lambat laun malah melaksanakan Milea sering merindukan Dilan. Namun perjalanan permulaan dongeng asmara mereka tidak selalu berlangsung mulus. tidak sedikit sekali perisyiwa-peristiwa yg berlangsung untuk meeka. awal Beni, tawuran, gank motor, Kang Adi, Anhar, semua mengecat perjalanan mereka. Namun dgn caranya solo dilan senantiasa sanggup membuat Milea percaya bahwa ia sanggup anjlok di maksud dgn selamat. menyerupai apakah isu asmara perjalanan mereka?
sinema ‘Dilan 1990’ menyebutkan menyangkut jurusan SMA, yg tuturnya yakni bab paling kirana fokus narasi bagi Milea (Vanesha Prescilla) berjumpa dgn Dilan (Iqbaal Ramadhan) di suatu Sekolah Menengan Atas di Bandung. disaat itu tahun 1990, kala Milea salin dari Jakarta ke Bandung.
Download film Dilan 1990 Full Movie BluRay
Openload - Google Drive - Mediafire - Upfile - Userscloud
Tags:
download film dilan 1990 full movie
film dilan full movie
film dilan kapan tayang di bioskop
trailer dilan
kapan film dilan dan milea tayang
download film dilan full movie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel