Free Movie Download Pesantren Harapan (2016) Dvdrip

Sinopsis:
Sepuluh gadis  mendapat ajakan misterius untuk tinggal di Pesantren Impian. Pondok terpencil itu didirikan Gus Budiman untuk memberi kesempatan kedua bagi mereka yang memiliki masa kemudian gelap.

Sissy, seorang model, tiba dengan sahabatnya, Inong, yang menyimpan kasus sendiri.  Butet dengan kasus narkobanya. Sri hadir dengan skandal pelacuran. Sementara  Rini yang tampak lugu, ternyata hamil  di luar nikah.  Selain mereka ada sederet nama lain dengan problem masing-masing. Termasuk Eni, polwan muda, cerdas dan ambisius, yang sedang memeriksa kasus pembunuhan di  Hotel  Crystal, dan mendapat petunjuk tersangkanya berada di Pesantren Impian.

Tak gampang mencairkan kekakuan di antara para santriwati yang tidak saling mengenal. Sebab masa kemudian dan banyak sekali kebiasaan jelek terlanjur berkarat.  Pembimbing pesantren, Ustadz Agam dan Ustadzah Hanum, juga Umar, sosok tampan misterus yang akrab dengan Gus Budiman, terus  menyemangati. Perlahan, mereka berproses untuk  mengenal Islam lebih baik. Berangsur Pesantren Impian terasa menyerupai rumah kedua yang memperlihatkan oase sejuk yang tak pernah mereka temukan.

Hingga suatu  saat pesantren diserang. Kematian demi kematian  aneh  mulai terjadi. Para santriwati ketakutan. Umar, Eni dan Inong serta para gadis, berjuang  mengalahkan  teror mengerikan yang menimpa Pesantren Impian.

Informasi Film:
Durasi: 89 Menit
Genre: Drama, Mistis, Thriller
Produser: Hanung Bramantyo, Karan Mahtani
Sutradara: Ifa Isfansyah
Penulis: Alim Sudio, Salim Bachmid, Asma Nadia
Pemeran: Prisia Nasution, Fachri Albar, Dinda Kanyadewi, Indah Permatasari
Tanggal edar: Thursday, 03 March 2016
Quality : DVDRip
Video Format : MP4
Ukuran : 442 MB

Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel