Free Movie Download Get Up Stand Up (2016) Tvrip

film get up stand up full movie - Babe Cabiita (Babe Cabiita), seorang penyiar radio di Medan, memiliki aneka macam penggemar. Namun sayangnya Babe bekerja pada sebuah radio kecil sehingga karirnya tidak berkembang. Fatiya (Acha Sinaga), pacar Babe, beropini sebaiknya Babe berhenti bekerja pada radio tersebut dan menjadi pegawai biasa di kantor pamannya.
Meski berat hati, Babe mengikuti saran Fatiya untuk menjalani wawancara di kantor paman Fatiya. Tapi Babe mengingkari janjinya. Fatiya murka dan memutuskan pergi meninggalkan Babe ke Jakarta alasannya diterima kerja di sebuah kantor hukum.

Babe yang tidak dapat lepas dari Fatiya kemudian menyusul ke Jakarta dan mencarinya. Dalam masa pencarian itu, Babe bertemu dengan Abdur (Abdur Arsyad), sobat seperantauan yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang komika pada ajang Stand Up Comedy.

Babe dan Abdur kemudian bersahabat, bahkan keduanya masuk didalam Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia. Materi dagelan Abdur menciptakan Fatiya jatuh hati padanya. Dan tanpa diduga, Abdur pun juga jatuh hati pada Fatiya dan keduanya berpacaran.

Babe menyampaikan bahwa Abdur ialah pengkhianat. Keduanya berkelahi dan memutuskan tali persahabatan. Hal ini menciptakan Fatiya putus asa. Tapi, Fatiya, Babe, dan Abdur harus menentukan semoga hidup terus berjalan.

Informasi Film:
Durasi: 100 Menit
Genre: Drama, Comedy
Produser: Argalaras
Sutradara: Teezar Sjamsuddin
Penulis: Bagus Bramanti
Pemeran: Babe Cabiita, Abdur Arsyad, Acha Sinaga
Tanggal edar: Thursday, 07 April 2016
Quality : TVRip
Video Format : MP4
Ukuran : 427 MB

Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel