Free Movie Download Video Janjkematian (2016) Web-Dl


Nonton VIDEO MAUT Full Movie - bercerita ihwal planning Doni (Meki Lamusu) membawa kekasihnya, Maya (DJ Rizuka) ke sebuah villa terpencil yaitu untuk menciptakan video mereka berdua di ranjang, dan menjualnya pada Alvin untuk disebarkan di internet. Maya, gadis polos yang gres berpacaran dengan Doni, sama sekali tidak mengetahui hal ini. Tanpa sengaja ia membawa temannya, dan menciptakan Doni kesal, tapi ia tidak dapat berbuat apa-apa alasannya Maya tidak mau ikut bersama Doni bila tidak bersama temannya. Akhirnya Doni memutuskan untuk menciptakan problem dengan sahabat Maya, sampai mereka meninggalkan villa tersebut.
Maka tinggallah Doni dan Maya di sana. Doni yang sudah menyiapkan kamera tersembunyi, menjalankan rencananya. Ia merayu Maya untuk mau tidur bersamanya, Maya berusaha menolak, tapi Doni mengikatnya dan menyampaikan bahwa ia hanya ingin menikmati saat-saat bersama Maya. Maya tak dapat melawan Doni. Saat Doni ingin mencium Maya tiba-tiba ada bayangan berkelebat di akrab mereka.

Keesokan harinya, beredar kabar ihwal maut gila Doni, dan Maya sudah gila. Begitu Alvin mengetahui hal ini, ia segera mendatangi lokasi kawasan kejadian. Dari seorang polisi, Alvin mengetahui bahwa Doni mempunyai kamera tersembunyi tapi tanpa kaset. Mengetahui hal ini, Alvin berusaha mencari kaset tersebut.

Beberapa hari kemudian, sebuah layanan website video sharing digemparkan oleh beredar nya video Doni dan Maya. Siapa pun yang menonton rekaman itu ditemukan mati. Ada yang menyampaikan bahwa mereka mati alasannya dibunuh oleh hantu yang terekam dalam kamera itu.

Informasi Film:
Waktu putar: 72 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 14 April 2016
Sutradara: George Hutabarat
Produser: Gobind Punjabi
Penulis: Ashivery Kumar
Produksi: Sentra Films
Pemain: DJ Rizuka, Arick Pramana, Teguh Bobi Rahman, Irene Justine Kharisma, David Gusti Ngurah Putra, Arida Nuraini, Mega Puspitasari, Zahra Amalina, Novita
Quality : WEB-DL
Video Format : MP4
Ukuran : 363 MB

Download
360P Openload

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel