Free Movie Download Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Hdtv


Nonton film Cado: catatan dodol calon dokter - Tiga alasan masuk Fakultas Kedokteran yang paling terkenal adalah: jaminan penghasilan, ijazah bergengsi atau pelancar sanggup jodoh. Riva, calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran bukan alasannya ialah ketiga alasan di atas, melainkan alasannya ialah ikut-ikutan temannya yang berjulukan Evi, wanita yang ia sebut sahabat semenjak SMA.
Ketika jadwal ko-ass dimulai, kedekatan Riva dengan Vena, ko-ass manis anak pemegang saham rumah sakit, menciptakan relasi antara Riva dan Evi retak, alasannya ialah masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat. Akibat rentetan kesalahan konyol alasannya ialah kelalaiannya sendiri, Riva masuk daftar hitam Sang Profesor.

Ia mulai ragu dan mempertanyakan pilihannya untuk menjadi dokter. Setelah maut seorang pasien, barulah Riva sadar akan makna panggilan sebetulnya serta tanggung jawab atas pilihannya untuk menjadi dokter. Menjelang kepergian Evi dari hidupnya, Riva pun sadar bahwa apa yang selama ini mereka miliki ialah cinta.

Informasi Film:
Produser: Ardiansyah Solaiman
Sutradara: Ifa Isfansyah
Penulis: Ardiansyah Solaiman, Chadijah Siregar, Ferdiriva Hamzah
Pemeran: Adipati Dolken, Tika Bravani, Aurellie Moeremans
Rilis: Thursday, 27 October 2016
Quality : HDTV
Video Format : MP4
Ukuran : 851 MB | 426 MB | 288 MB

Download:
720P

480P

360P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel