Insurance Car 5 Seo Dasar Untuk Pemula

mungkin belum tentu paham akan apa itu seo insurance car 5 Seo Dasar Untuk Pemula
Selamat malam teman gadoh, assalamuaalaikum, apa kabar niscaya sehat kan.  Malam ini saya akan membagikan artikel 5 seo dasar untuk pemula. Khususnya untuk pemula yang  mungkin belum tentu paham akan apa itu seo. Sebelum kita membahas terlalu dalam ada baiknya kita berkenalan dengan beliau dulu. Seo yaitu Search Engine Optimization yaitu satu yang akan menjadikan  situs/blog teman berada pada posisi onepage di  search engine.

Seperti yang saya bilang tadi  ini yaitu cara yang penting untuk pemula, dimana mereka pemula kadang belum paham akan persoalan ini, tetapi yang ada di benak mereka hanya lah menulis , menerbitkannya dengan harapan sanggup di temukan orang lain ketika mereka mencarinya  dan  mencatang kan pengunjung yang banyak menyebabkan blog beliau menjadi populer,  jika teman gadoh berpola pikir demikian maka tidak lah berhasil harapan sobat,  kenapa saya bilan begitu alasannya yaitu dulu saya juga begitu ketika menjadi pemula, sehabis menerbit  satu artikel  sudah cukup bagi saya , tanpa adanya sedikit perjuangan tidaklah berhasil. Makara tanpa perjuangan yang matang dan berguru dengan tekun tidaklah membuahkan hasil.

Seo dasar sangat penting bagi seorang pemula jikalau teman ingin yang terbaik untuk blog sobat  bacalah yang tertera di bawah ini :

1.      Langkah yang pertama teman harus mempunyai sebuah blog.

Ya betul dong kalau tidak punya blog ataupun website apa yang harus teman optimasi? Angen?  Kan gak mungkin dong, maka dari itu  sobat harus punya sebuah blog dulu,  and....lanjut..ke

2.      Buatlah akun google webmaster tools.

Setelah teman mendaftar ke google webmasters tools  sobat tinggal daftar aje alamat blog yang gres teman buat disana. kalau teman belum punya akun nya silahkan baca

Cara gres Daftar ke Google Webmaster Tools. Ini bermanfaat untuk menyebabkan kepunyaan sobat  cepat terindeks loh..dan juga mesen pencari google gampang memonitor nya.

3.      Submit url blog teman ke mesin pencari google.

Yang ketiga nih ya, sobat  harus mengsubmit alamat url blog teman ke search engine, ingat sob url blog ya  jangan url postingan. Sobat cukup satu kali  mengsubmit url blog teman ke search engine kayak google, bing dan yang lainnya. Ini yaitu saalah saboh cara untuk menciptakan blog ataupun website teman di kenal dan di indeks sama google.

Kalau teman ingin mengsubmit ke google silahkan kunjungi link ini: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url


4.      Url postingan harus teman submit.

Hal ini sama dengan poin nomor tiga , tapi ada tapinya sob,  yang perlu teman lakuin yaitu mengsubmit url postingan atau artikel teman yang gres saja dibuat.  Tujuan nya dari ini sama dengan hal yang sudah kita bahas di atas sob.


5.      Submit sitemap ke webmasters tools.

·         Login dulu ke akun webmasters sobat

·         pileh blognya yang udah ada di daftar terus

·         “crawl” and  “sitemap”

·         “add/sitemap’ di atas

·         “sitemap.xml”  saja yang perlu teman tulis dan lanjut

·         “submit”  and simpulan sob.


Ulangi langkah ini setiap ada penambahan minimal 5 artikel baru, untuk memudahkan google mengindeksnya.

Demikianlah sob “5 Seo Dasar Untuk Pemula” yang sanggup saya  sajikan sebagai sajian perhiasan hidangan  untuk semua pemula, saya sebagai penulis sangat mengucapkan terimakasih. Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel