Insurance Car Tehknik Melihat Artikel Itu Orisinil Atau Tidak /Unikkah Atau Tidakkah




Tehknik mengetahui  sebuah Artikel itu orisinil atau tidak dengan kata lain Unikkah atau Tidakkah –jika dikala ini sobat  lagi mencari tau bagaimana ngecek artikel yang telah teman buat , orisinil atau tidak,.

Dengan cara mengetahui sebuah artikel yang gres teman buat itu original  demi proses seo untuk sebuah blog atau website sangat membantu  dan sangat penting sob.

Keaslian satu artikel akan mengambarkan bahwa artikel sobat  bukanlah jiplakan  dari karya  orang lain,
Hingga kesannya itu si mesin pencari google   sangat bahagia dengan blog yang keunikan artikel didalamnya, dengan demikian banyak peluang blog teman akan menjadi number one page di  tukang cari alias mesin pencari.   

Banyak blog-blog terkenal   kita lihat mengapa blog mereka berada di posisi teratas, mungkin salah satu nya ialah artikel yang didalamnya sangat unik sob. Sobat juga ingin  kan macam itu ?

Jika demikian harapan teman dalam menjaga rumah teman alias blog  tetap menjadi  yang terbaik , sobat  ikuti petunjuk yang  tersirat dibawah ini :

1. Silahkan teman berkunjung  ke  Situs Plagiarism Checker. klik di SINI

2. Untuk Tehknik mengetahui  sebuah Artikel itu orisinil atau tidak, kopikan artikel teman  dan pastekan di dalam kotak yang  telah disediakan, menyerupai  gambar ini :
sebuah Artikel itu orisinil atau tidak dengan kata lain Unikkah atau Tidakkah  insurance car Tehknik Melihat Artikel itu orisinil atau tidak /Unikkah atau Tidakkah

3. Setelah teman copas kemudian  klik Check for Plaiarisme. 
4. Tunggulah beberapa detik sehingga  akan tampil  hasil analisa dalam tabel dari artikel teman , contohnya ini gambar  artikel aku :

sebuah Artikel itu orisinil atau tidak dengan kata lain Unikkah atau Tidakkah  insurance car Tehknik Melihat Artikel itu orisinil atau tidak /Unikkah atau Tidakkah
5. Jumlah angka  %  yang  tertera di tabel hasil  analisa  itulah  jumlah   persentase keaslian atau  keunikan  artikel teman ,  itu gambar  atikel aku yang punya keaslian 97 %,  jadi  artikel aku itu  asli atau unik  dong. Hehhehheheee....


Oh ya  nih  sob,  ingat ya  jangan buat artikel  yang keaslian keunikannya dibawah 90% agar  google  tidak beranggapan  kalau artikel milik teman hasil copas.

Demikian Tehknik mengetahui  sebuah Artikel itu orisinil atau tidak. Semoga saja bermanfaat. Terimakasih sob. Wassalam.  Salam  bloggal.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel